Cek plagiasi (Efektifitas Penggunaan Wodershare Filmora dalam Editing Video Pada Pembelajaran Pengantar Teknologi Informasi)

Amir, Day Ramadhani and Zahroh, Fatmila Sofiyatus and Puspitaningsih, Siska and Fawaid, M. Iqbal (2024) Cek plagiasi (Efektifitas Penggunaan Wodershare Filmora dalam Editing Video Pada Pembelajaran Pengantar Teknologi Informasi). LPPM IKIP PGRI BOJONEGORO, Bojonegoro.

[img] Text
(Prosiding 1) Efektifitas Penggunaan Wodershare Filmora dalam Editing Video Pada Pembelajaran Pengantar Teknologi Informasi.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya efektifitas pembelajaran pengantar teknologi informasi dalam editing video mahasiswa yang menggunakan model pembelajaran dengan bantuan Wondershare Filmora dengan pembelajaran pengantar teknologi informasi dalam editing video mahasiswa yang menggunakan model pembelajaran dengan bantuan Adobe Premier Pro. Jenis Penelitian menggunakan penelitian kualitatif deskriptif. Penelitian mengambil data dari Mahasiswa Angkatan 2023 Program Studi Pendidikan Teknologi Informasi IKIP PGRI Bojonegoro. Analisis data melalui pengumpulan data melalui wawancara dan pengamatan kedalam praktek penggunaan kedua aplikasi Wondershare Filmora dengan Adobe Premier Pro. Hasil penelitian menunjukkan perbedaan efektifitas pembelajaran pengantar teknologi informasi menggunakan bantuan Wondershare Filmora dalam editing video lebih baik daripada pembelajaran pengantar teknologi informasi menggunakan bantuan Adobe Premier Pro dalam editing video pada pembelajaran Pengantar Teknologi Informasi. Kata kunci: Pengantar Teknologi Informasi, Wondershare Filmora, Adobe Premier Pro, Editing Video, Hasil Belajar

Item Type: Other
Subjects: L Education > L Education (General)
T Technology > T Technology (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Education
Depositing User: Ms Winarsih IKIP PGRI Bojonegoro
Date Deposited: 20 Sep 2024 04:13
Last Modified: 20 Sep 2024 04:13
URI: http://repository.ikippgribojonegoro.ac.id/id/eprint/2629

Actions (login required)

View Item View Item