PENGARUH CONTENT MARKETING TIKTOK AFFILIATE DAN LIVE STREAMING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN EKONOMI IKIP PGRI BOJONEGORO

ROZITA, FINDA MEILA (2025) PENGARUH CONTENT MARKETING TIKTOK AFFILIATE DAN LIVE STREAMING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN EKONOMI IKIP PGRI BOJONEGORO. Other thesis, IKIP PGRI BOJONEGORO.

[img] Text
Finda Meila Rozita_ 21210010 - Alfina Apriyanti-1-25.pdf

Download (785kB)
Official URL: https://journal.unpas.ac.id/index.php/pendas/artic...

Abstract

Rozita, M, F 2025. Pengaruh Content Marketing Tiktok Affiliate Dan Live Steaming Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Pada Mahasiswa Program Studi Pendidikan Ekonomi IKIP PGRI Bojonegoro, Pembimbing (I) Ayis Crusma Fradani,M.Pd, Pembimbing (II) Dr. Ahmad Kholirul Amin, S.Pd.,M.Pd. Di era globalisasi saat ini, persaingan di berbagai bidang semakin terasa, baik di ranah politik, teknologi, maupun ekonomi Dalam bidang ekonomi, misalnya, Indonesia menyaksikan munculnya banyak usaha baru sebagai dampak dari pertumbuhan ekonomi di era globalisasi. Kehadiran pelaku usaha baru ini secara otomatis memperbesar tingkat persaingan. Akibatnya, semakin banyak pelaku usaha dalam bidang yang sama, semakin banyak pula pilihan bagi konsumen untuk menentukan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan harapannya. Banyak pemasaran yang belum sepenuhnya menyadari seberapa besar dampak pemasaran content marketing tiktok affiliate dan live streaming terhadap penjualan produk fashion. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Content Marketing Tiktok Affiliate dan Live streaming Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Pada Mahasiswa Program Studi Pendidikan Ekonomi IKIP PGRI BOJONEGORO. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Teknik sampling penelitian ini yaitu menggunakan purposive sampling yang dipadukan dengan rumus slovin untuk penyempitan sampel yang berjumlah 73 Responden. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner dengan pengukuran skala linkert. Teknik analisis data penelitian ini diolah menggunaka aplikasi SPSS 26.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Content Marketing TikTok Affiliate dan Live Streaming TikTok secara bersama-sama memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk fashion oleh mahasiswa di IKIP PGRI Bojonegoro. Kata Kunci : Content marketing tiktok affiliate, lilve streaming, keputusan pembelian, pendidikan ekonomi, penelitian kuantitatif.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
L Education > L Education (General)
L Education > LB Theory and practice of education
L Education > LB Theory and practice of education > LB2300 Higher Education
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Education
Depositing User: Ms Winarsih IKIP PGRI Bojonegoro
Date Deposited: 04 Aug 2025 05:40
Last Modified: 04 Aug 2025 05:40
URI: http://repository.ikippgribojonegoro.ac.id/id/eprint/2889

Actions (login required)

View Item View Item