PENGARUH HASIL PEMBELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGRAAN TERHADAP POLA PERILAKU SISWA KELAS VII-A DI SMP N 2 RANDUBLATUNG TAHUN AJARAN 2016/2017

Putri, Leadcita Imanda (2017) PENGARUH HASIL PEMBELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGRAAN TERHADAP POLA PERILAKU SISWA KELAS VII-A DI SMP N 2 RANDUBLATUNG TAHUN AJARAN 2016/2017. Jurnal Pendidikan Edutama, - (-). -. ISSN P-ISSN: 2339-2258 E-ISSN: 2548-821X (Submitted)

[img] Text
jurnal PDF.pdf

Download (337kB)
Official URL: https://ejurnal.ikippgribojonegoro.ac.id/index.php...

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara hasil pembelajaran pendidikan kewarganegaraan terhadap pola prilaku siswa. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif yang menghasilkan penemuan – penemuan yang dapat dicapai menggunakan prosedur – prosedur statistik atau pengukuran. Dengan demikian dapat diambil kesimpulan bhawa koefesien nilai rxy = 0,819 adalah signifikan atau ada hubungan. Sehingga, (Ha) yang berbunyi ”hasil pembelajaran pendidikan kewargaaaanegaraan sangat berpengaruh penting dalam pembentukan pola prilaku yang baik dalam lingkungan sekolah di SMP NEGERI 2 RANDUBLATUNG KABUPATEN BLORA Tahun ajaran 2016/2017” adalah diterima. Kata kunci : Pendidikan kewarganegaraan dan pola prilaku

Item Type: Article
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LB Theory and practice of education
L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Education
Depositing User: Ms Winarsih IKIP PGRI Bojonegoro
Date Deposited: 09 Oct 2020 07:49
Last Modified: 09 Oct 2020 07:49
URI: http://repository.ikippgribojonegoro.ac.id/id/eprint/663

Actions (login required)

View Item View Item