Cuhanazriansyah, Muhammad Rinov and Cahyaningrum, Yuniana (2023) Optimalisasi pengembangan website program studi pendidikan teknologi informasi dengan integrasi data center. Jurnal Penelitian Guru Indonesia, 8 (2). pp. 217-220. ISSN 2541-3317
Text
2023_Repo_Optimalisasi_Rinov_Sinta4.pdf Download (1MB) |
Abstract
-Pengembangan website program studi yang efektif merupakan hal penting dalam meningkatkan kualitas layanan pendidikan di perguruan tinggi. Dalam konteks ini, penelitian ini bertujuan untuk mengoptimalkan pengembangan website program studi Pendidikan Teknologi Informasi dengan integrasi data center sebagai solusi yang dapat meningkatkan efisiensi dan kualitas layanan. Penelitian ini mencakup tahapan analisis kebutuhan, perancangan website program studi yang responsif, dan pengembangan sistem integrasi data center. Melalui penggunaan data center, informasi dan data program studi akan lebih mudah diakses dan dikelola secara terpusat. Penelitian ini diharapkan dapat memberikan panduan praktis bagi lembaga pendidikan tinggi dalam memanfaatkan teknologi terbaru untuk meningkatkan efektivitas pengembangan website program studi Pendidikan Teknologi Informasi dan pengelolaan data program studi. Integrasi data center memiliki potensi untuk meningkatkan aksesibilitas informasi, efisiensi, dan kualitas layanan pendidikan di perguruan tinggi. Penelitian ini juga akan membantu dalam memahami tantangan dan manfaat dari penggunaan teknologi dalam lingkungan pendidikan tinggi yang semakin kompleks.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) L Education > LB Theory and practice of education L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Education |
Depositing User: | Ms Winarsih IKIP PGRI Bojonegoro |
Date Deposited: | 28 Dec 2023 03:24 |
Last Modified: | 28 Dec 2023 03:24 |
URI: | http://repository.ikippgribojonegoro.ac.id/id/eprint/2420 |
Actions (login required)
View Item |