PERBEDAAN PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE SCRIPT BERBANTUAN PETA PIKIRAN DENGAN DIRECT INSTRUCTION TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN PROGRAM LINEAR

Rohman, Nur (2019) PERBEDAAN PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE SCRIPT BERBANTUAN PETA PIKIRAN DENGAN DIRECT INSTRUCTION TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN PROGRAM LINEAR. Universitas PGRI Madiun.

[img] Text
Jurnal Pak Nur. results_5.pdf

Download (257kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menginvestigasi ada tidaknya perbedaan pengaruh terhadap siswa yang belajar menggunakan model pembelajaran naskah cooperative yang didampingi dengan “Mind Map” dengan model pembelajaran instruksi langsung pada materi Program Linear untuk kelas X dari SMA Pluss Al-Amanah Balongsumber Dander Bojonegoro Tahun Akademik 2014/2015

Item Type: Article
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB2300 Higher Education
Depositing User: Unnamed user with username nurrohman
Date Deposited: 17 Mar 2020 06:27
Last Modified: 17 Mar 2020 06:27
URI: http://repository.ikippgribojonegoro.ac.id/id/eprint/256

Actions (login required)

View Item View Item