Rohman, Nur (2019) PERBEDAAN PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE SCRIPT BERBANTUAN PETA PIKIRAN DENGAN DIRECT INSTRUCTION TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN PROGRAM LINEAR. Universitas PGRI Madiun.
Text
Jurnal Pak Nur. results_5.pdf Download (257kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menginvestigasi ada tidaknya perbedaan pengaruh terhadap siswa yang belajar menggunakan model pembelajaran naskah cooperative yang didampingi dengan “Mind Map” dengan model pembelajaran instruksi langsung pada materi Program Linear untuk kelas X dari SMA Pluss Al-Amanah Balongsumber Dander Bojonegoro Tahun Akademik 2014/2015
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education > LB2300 Higher Education |
Depositing User: | Unnamed user with username nurrohman |
Date Deposited: | 17 Mar 2020 06:27 |
Last Modified: | 17 Mar 2020 06:27 |
URI: | http://repository.ikippgribojonegoro.ac.id/id/eprint/256 |
Actions (login required)
View Item |