Up a level |
Novi Mayasari, Maya (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CTL (CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING) UNTUK MENINGKATKAN MINAT DAN PARTISIPASI BELAJAR MAHASISWA. Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematik, 4 (2). pp. 122-126. ISSN 2477-4995
Romadhani, Nur Wachidah (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NHT (NUMBERED HEADS TOGETHER) DAN TIPE TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT) TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PADA MATERI LIMIT FUNGSI DITINJAU DARI KREATIVITAS SISWA DI KELAS XI IPS SEMESTER II SMA N 1 NGRAHO TAHUN PELAJARAN 2015/2016. Jurnal Pendidikan Edutama, - (-). -. ISSN P-ISSN: 2339-2258 E-ISSN: 2548-821X (Submitted)
SALAFUDIN, MOCHAMAD (2016) KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMP DALAM MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA POKOK BAHASAN BANGUN RUANG KUBUS DITINJAU DARI GAYA BELAJAR. Jurnal Pendidikan Edutama, - (-). -. ISSN P-ISSN: 2339-2258 E-ISSN: 2548-821X (Submitted)
URNILA, RULI (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING BERBASIS HYPNOTEACHING TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATERI LIMIT FUNGSI DITINJAU DARI MINAT BELAJAR SISWA DI KELAS XI IPA SEMESTER GENAP SMA NEGERI 1 NGRAHO TAHUN AJARAN 2015/2016. Jurnal Pendidikan Edutama, - (-). ISSN P-ISSN: 2339-2258 E-ISSN: 2548-821X (Submitted)
ZAENURI, ZAENURI (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE LISTENING TEAM YANG DIMODIFIKASI DENGAN GEOGEBRA TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PADA POKOK BAHASAN BANGUN RUANG SISI DATAR SISWA KELAS VIII SEMESTER GENAP DI MTs ABU DARRIN KENDAL BOJONEGORO TAHUN PELAJARAN 2015/2016. Jurnal Pendidikan Edutama, - (-). -. ISSN P-ISSN: 2339-2258 E-ISSN: 2548-821X (Submitted)